Merry Triani

Minggu, 05 Juni 2016

Jangan berlari

Hai ...
Jangan berlari , aku sudah mulai kelelahan mengejarmu .
Bukannya gamau ngejar dan gamau nyariin kayak kemarin2 lagi .
Aku cuma pengen terbiasa dengan ini .
Sampe akhirnya jadi biasa aja .
Kamu tau ?
Perasaan ini juga gak berubah , masih sama .
Yang berubah itu , sekarang aku mulai maksain hati biar sinkron sama otak buat berhenti ngejar .
Karena kenyataannya , kamu terlalu asik aku kejar sampe kamu lupa aku udah berhenti .

Ibaratnya selama aku ngejar itu aku pernah kesandung , ketabrak , kesrempet , jatuh , kepleset . tapi kamu gak pernah noleh sedikitpun :)
Kamu terus lari didepan dengan ketawa2 seperti bangga ada cewek bodoh yg berusaha ngejar .
Ibaratnya lagi , kadang kamu larinya pelan banget sampe aku 'hampir bisa' ngegapai . Kadang jg kamu larinya kenceng yg jauh sampe aku terus lari kecapean .
Sampe aku sadar ada luka2 dan perlu diobatin .

Suatu saat , kalau kamu udah capek berlari silahkan noleh kebelakang yaaa .
Siapa tahu aku masih mengejarmu .
Siapa tahu kita masih bisa berjalan beriringan :) .
Tapi misal kamu noleh tapi aku udah ga ada , mungkin aku udh berhenti mengejar jauh sebelum kamu menoleh .

Tidak ada komentar: