Merry Triani

Senin, 25 April 2016

18 Maret 2015

Hai kamu, selamat mengulang tgl 18 Maret untuk pertama kalinya.


Terimakasih telah menjadi pria hebat , ketika menghadapi sikapku.
Terimakasih telah menjadi pria kuat , ketika menghadapi keras kepalaku.
Terimakasih telah menjadi pria sabar , ketika menghadapi egoku.
Terimakasih telah menjadi pria yang berbeda , ketika aku anggap semua pria itu sama saja.

Terimakasih telah mengajarkan aku arti sebuah kekhawatiran . 
Terimakasih telah mengajarkan aku arti sebuah perpisahan .
Terimakasih telah mengajarkan aku arti sebuah kehilangan .

Mungkin saja kamu yang hari ini berbeda dengan kamu yang setahun yang lalu.

Sungguh, sepertinya kita semakin jauh. Dan, kita telah lupa untuk saling mengingat, juga merasakan yang pernah terjadi dulu.
Tapi tenang saja , dihatiku kamu tetap menjadi kamu yang aku kenal dulu .
Tatapanmu, senyumanmu, genggamanmu bahkan marahmu masih melekat diingatanku .

Bolehkah aku berada disampingmu untuk lebih lama lagi ? 
Bolehkah aku menjadi bagian hidupmu untuk lebih lama lagi ? 


*Jimmi Januardi....

Tidak ada komentar: