Merry Triani

Sabtu, 15 Juni 2013

Aku menulis ini untukmu

Aku menulis ini untukmu .
Untuk setiap kebahagiaan yang kamu ciptakan , untuk semua tawa yang kamu berikan , untuk pengorbanan yang kamu relakan , dan untuk kesedihan yang kita lewatkan .
Aku tak pernah menyesal dengan kisah kita .

Kita memiliki waktu tentang kebahagiaan dan kesedihan , waktu untuk bercerita dan untuk tertawa , waktu yang tak akan ada habisnya .
Lalu bagaimana dengan waktu tentang perpisahan ? apakah kita juga akan memilikinya? dan apakah kita masih akan merasakannya bersama ? 
Mereka mengatakan perpisahan itu menyakitkan .
Aku tahu sakitnya seperti apa , aku pernah merasakannya . Tapi tidak apa , sakitnya hanya sementara .
Kamu boleh merasakannya , tapi jangan sekarang .
Kamu boleh merasakannya jika saat kamu terjatuh bukan aku lagi yang membantumu untuk bangun (:
 

Tidak ada komentar: