Merry Triani

Selasa, 14 Mei 2013

Tue,May 14, 2013

Received :Tue,May 14, 2013 23:28
“maaf beribu maaf. Aku tau aku suka bikin kamu kesal, aku gak bisa jadi seseorang yang sempurna seperti yang kamu mau. Tapi setiap hari aku berpikir bagaimana cara untuk membuatmu bahagia. Aku gak pernah ngelarang kamu, hanya kamu yang salah mengartikan. Apa selama ini aku pernah protes saat nunggu kamu ? aku ikhlas. Tapi sekarang aku udah ngerti ternyata aku hanya ditakdirkan untuk selalu salah :) maaaf sayang…”.

Aku tak pantas lagi untuk menjadi alasanmu .
Pergilah...
Tak perlu lagi kau simpan namaku dihatimu .
Tak perlu lagi kau sembunyikan kesalahanmu untuk menjadi sempurna dihadapanku .
Tak perlu lagi aku dan tak perlu lagi .
Rasa ini semu, terlalu semu buatku . 
Aku bertahan dan kini aku menyerah .

Tidak ada komentar: