Merry Triani

Jumat, 30 November 2012

Sedikit sama bukan ?

Aku mengenal dia .

Aku sangat peduli terhadapnya .

Bahkan lebih dari peduli .

Namun sikapnya begitu hambar .

Seakan hanya aku yang membutuhkannya .

Dia ajarkan aku sebuah keegoisan .

Hubungan itu penuh emosi .

Dia buang rasa kepedulianku .

Bukankah jika aku meragu , adalah tugasnya untuk meyakinkanku ?

Buakankah jika aku terlambat , adalah tugasnya untuk menunggu ?

Bukankah  jika aku terhambat , adalah tugasnya untuk menjaga ?

Lalu bagaimana jika dia bosan ? apa yang harus aku lakukan ?

Dia buat rasa kedamainan di hidupku menjadi gersang .

Perlahan dia membuatku melupakan bahwa kita saling memliki satu sama lain .

Lalu ia meninggalkanku .


Aku mengenalmu .

Kau sangat peduli terhadapku .

Bahkan lebih dari peduli .

Namun sikapku begitu hambar .

Seakan hanya kamu yang membutuhkanmu .

Aku ajarkan kau sebuah keegoisan .

Hubungan ini penuh emosi .

Aku buang rasa kepedulianmu .

Bukankah jika kau meragu , adalah tugasku untuk meyakinkan ?

Buakankah jika kau terlambat , adalah tugasnku untuk menunggu ?

Bukankah jika kau terhambat , adalah tugasku untuk menjaga ?

Lalu bagaimana jika aku bosan ? apa yang harus kau lakukan ?

Aku buat rasa kedamainan dihidupmu menjadi gersang .

Perlahan aku membuatmu melupakan bahwa kita saling memiliki satu sama lain .

Lalu , apakah kau ingin meninggalkanku ?


Tidak ada komentar: