Merry Triani

Selasa, 06 November 2012

Organisasiku ~

Udah gak terasa deh udah hampir satu tahun gabung di BEM kampus aku .

Perasaan baru aja di kaderisasi sama senior , eh taunya sekarang malah aku yang ngekader junior hahaha :'D .

cerita dikit yaa .

Di BEM Polnep itu ada 6 komisi .

Komisi A ( Ilmu dan Penalaran )

Komisi B ( Minta dan Bakat )

Komisi C ( Kesejahteraan Mahasiswa )

Komisi D ( Kepedulian sosial )

Komisi E ( Teknologi dan Informasi )

Komisi F ( Kaderisasi )

Aku menjadi bendahara komisi C , nah berhubung aku ada di komisi ini nih , malah di protes terus sama temen-temen , katanya mereka gak sejahtera , hahahaha :'D .


Ini foto waktu komisi C kaderisasi sama maba 2012 .

Waktu ngenalin diri ke maba malah diketawain gitu , soalnya foto nya unyu kata mereka , yaiyalah yang ngebikin persentasi itu asal ambil foto aku tanpa izin , kalau tau mau di pampang foto , aku kan bisa ngasi foto yang lebih unyu lagi *eh hahaha :'D

 Nah ini mabanya 

Waktu persentase nih

Ini foto semua anggota komisi C



Tidak ada komentar: