Merry Triani

Rabu, 03 Oktober 2012

Untuk Dia :")

Tuhan mungkin kau tau bgaimana prasaanku saat itu ,
hanya kau yang tau betapa berantakannya hatiku saat itu , dan kau tau tak ada alasan yang aku rasakan .
Terimakasih tuhan , kau masih menghadirkanku dlm fikirannya .
Terimakasih tuhan , kau beri aku kesempatan untuk selalu barada saat apapun yg dia rasakan .
Terimakasih tuhan tlh kau hadirkan dia .
Terimakasih tuhan untuk rasa yg tlh kau anugrahkan kpadaku untuknya dan kepadanya untukku .
 
Tuhan , berilah dia kebahagiaan meski bukan denganku .
Tuhan , aku tau aku tak bisa mencintainya setulus hati .
Tuhan , berikanlah dia yang terbaik .
Tuhan , berilah dia rasa bahagia yang tak pernah aku rasakan .
Maafan aku tuhan , ampuni dosaku krna aku tlh mendoakannya .
Ampuni aku tuhan bila aku salah cara ketikaku membuatnya bahagia .

Teruslah bersuara dlm hatiku , teruslah hadir dlm fikiranku .


HAPPY ANNIV 11 MONTH


Tidak ada komentar: