Merry Triani

Minggu, 07 Oktober 2012

Sosok Terindah di Hidupku adalah Ibu .



Ibu , dari hati yang paling dalam aku ingin meminta maaf .
Atas semua prilaku ku .
Aku tak berhak untuk marah padamu ibu .
Aku merasa telah menjadi anak yang tidak berguna .

Sungguh aku merasa sendiri saat ini .
Tak ada teguranmu akhir-akhir ini .
Tak ada canda tawamu untukku .
Begitu murka kah kau kepadaku ibu ?

Ibu , tahukah kau ?
Aku selalu menangis .
Aku selalu bersedih .
Apa kau merasakannya wahai ibuku tercinta ?
Aku yakin kau juga merasakan apa yang anakmu ini rasakan .

Ibu , aku ingin memelukmu .
Aku ingin mencium pipimu .
Aku ingin bersujud padamu ibuku .
Aku ingin melihatmu tersenyum lagi ,

Ibu , kaulah sosok terindah di hidupku selamanya .
Senyummu mendamaikan hatiku ,
Aku minta maaf ibuku .
I love you .

Tidak ada komentar: