Merry Triani

Jumat, 12 Oktober 2012

Pernah gak ?

Pernah gak kamu berniat lupain aku ?

Pernah gak kamu bahagia karena aku ?

Pernah gak kamu tersenyum karena aku ?

Pernah gak kamu tertawa karena aku ?

Pernah gak kamu sedih bahkan nangis karena aku ?

Pernah gak kamu rinduin aku ?

Pernah gak kamu merasa sendiri saat sama aku?

 

Sederet pertanyaan yg pernah aku buat buat kamu dulu

Mungkin kamu lelah untuk menjawab itu semua

Bukannya aku ragu , aku hanya ingin tau dan memastikan

Tapi semua itu tak pernah kamu jawab

Kini aku sudah menemukan jawabannya tapi bukan dari kamu melainkan dia

iya dia

Dia yang selalu dan tak pernah pernah bosan menjawab meski tak aku tanya 

Dia yang selalu ada untukku

Dia yang bisa memubuatku melupakanmu

Dia yang sekarang bersamaku

Tidak ada komentar: