Merry Triani

Kamis, 11 Oktober 2012

Haruskah aku mengingat masa lalu itu ?

Semua orang pasti mempunyai masa lalu , termasuk aku .
Hari ini entah kenapa perasaan aku sedih banget , gatau kenapa .
Aku teringat sebuah kisah masa laluku , yaa tepatnya MANTAN .
Yatuhaaan , aku gak kuat deh kalau teringat tentang mantanku yang satu ini .
Hubungan yang aku jalanin 2 tahun itucuma tingaal kenangan sekarang
:( (apaan sih aku udah punya cowok baru juga !!!!! tapi aku hanya flasback , gaada maksud apa-apa) .

Ini kisah aku sama sama mantan , yaa bisa di sebut mantan terindah :p .
Kita selalu meyebutnya kosong sembilan , karena itu tanggal jadian kita , tepatnya 09 september 2009 .
Hubungan paling lama yang pernah aku jalanin yah sama dia .
Putusnya sih sebenernya gara-gara aku -___-
Di mulai saat aku masuk universitas , pastinya banyak temen dan gebetan baru dong yaa .
Aku benar-benar lupa saat itu aku mempunyai dia .
Daaaan akhrinya perselingkuhan pun aku lakukan .

Mulanya aku bisa menyembunyikan semua perselingkuhan ini , tapi akhirnya ketauan juga deh sama dia nya .
Hal bodoh yang aku lakuin itu ketahan gara-gara selingkuhan aku mengirim pesan di facebook " AKU SAYANG KAMU " dan lupa aku hapus :/ .

Setelah peristiwa itu kita tidak putus , entah apa alasannya aku juiga heran mengapa dia tak memutuskan aku .
Aku hanya disuruh putus dengan selingkuhan ku itu , dan akhirnya aku memutuskannya dengan alasan pengen sendiri dulu .

Hubungan ini pun aku lanjutkan , namun bukan keharmonisan yang aku dapatkan melainkan balas dendam , yaah balas dendam . dia selingkuhin aku seperti apa yang aku lakukan dulu .
okee aku terima , aku berfikir ini bukan sepenuhnya kesalahannya .
Dan sikapku sama sepertinya yang dulu menyuruhku untuk putus dengan selingkuhanku , ketika aku menyuruhnya untuk melakukan hal yang sama , tak sedikitpun dia mendengarnya , bahkan dia menelpon selingkuhannya di depan mataku .
Hati wanita mana yang tak sakit hatinya melihat pasangannya bersikap seperti itu .
Aku terus sabar , sabar dan sabar menunggu hingga dia memutuskannya .

Hingga suatu hari tepatnya sabtu malam , dia tak mengajakku pergi seperti malam biasanya , aku bingung aku sedih aku kecewa !!!!!!
dan akhirnya aku menginap di rumah teman kuliahku dan pergi bersama seorang lelaki yang baru aku kenal .

Malam itu aku pergi menonton final futsal , aku dan lekaki itu terlihat seperti pasangan , dia menggenggam erat tanganku di kerumunan banyak penonton , seakan-akan aku harus selalu ada disampingnya, aku merasa aman dan nyaman di dekatnya .
Sungguh aku bahagia , sangat bahagia .
lama rasanya aku tak di perlakukan seistimewa ini oleh seseorang , bahkan pacarku saat itu tak pernah begitu .

Hari-hari aku jalanin bersama lelaki itu m seakan-akan aku lupa (lagi) bahwa aku mempunyai pacar saat itu .
Hingga suatu hari tepatnya anniversarry aku dan dia yang ke 2 tahun .
2 tahun ? bukan waktu yang sedikit bagiku .
Ketika aku mengirim pesan singkat " Happy anniv sayang , i love u " tepat pukul 00.00 .
Namun tak ada balasannya hingga malam hari .

Tepat juga hari itu aku sedang kuliah pada pukul 20.00 , dan tiba-tiba di layar hp ku " incomming call "onyetku ♥  " , dengan perasaan yang bahagia aku segera menerima telpon itu .

aku : haloo , kok baru ngabarin sih ?
dia :  maaf , baru inget
aku : lagi dimana ? sama siapa ?
dia : gak peru tau
aku : oh gpp deh , aku gak bisa bicara lama nih , lagi kuliah soalnya
dia : iya tau , aku cuma mau bilang , kita putus aja ya
aku :(diam)
dia : yaudah ya sorry gamggu



Yatuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan , air mataku terus mengalir .
"ini bukan kiamat kan ?" pikirku saat itu .
Bukankah hari ini hari bahagiaku ? dimana aku dan dia sudah 2tahun menjalin kebersamaan ? 
Sungguh sakit yang aku rasakan .

Akhirnya aku harus ikhlas atas keputusan dia , sejak saat itu tak ingin rasanya aku mngenal lelaki , dan sejak saat itu juga aku mengenal lelaki hanya untuk balas dendamku .
Perkenalan demi perkenalan aku jalani dengan banyak lelaki , berteman , bersahabat , bahkan berpacaran meski aku tak ada rasa pada lekaki-lekaki itu .
Tak ingin rasanya kisah yang aku jalani selama 2 tahun itu terjadi lagi .

Saat itu aku merasa bebas , pergi kemana saja , berteman dengan siapa saja .
Tapi itu tak membuatku bahagia melainkan rasa lelah .

--------------------------------------------------------------------- 

Kisah itu hanyalah cerita setahun yang lalu , tentang masa laluku .
Kini aku telah melupakanmu , dan tak ingin melihatmu lagi .
Aku telah mempunyai seseorang yang jauh lebih baik darimu .
Namun mengapa kau selalu mnengganggu hidupku , kau masih saja menanyai informasi tentangku melaui teman-temanmu bahkan melalui sahabat-sahabatku .
Pergilah , jangan pernah ganggu aku lagi .
Aku bahagia tanpamu .












2 komentar:

Unknown mengatakan...

cerita yang cukup menyedihkan untuk di ingat..tapi itu hanya lah masalalu yang harus kita ambil hikmahnya,..he

Merry Triani's Blog mengatakan...

haha iya benar sekali .